Penghargaan KPPAD award tahun 2022 diterima Kejaksaan Negeri Sanggau dengan predikat Kejaksaan Negeri Terbaik Pelindung Anak

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, Ketua KPPAD Kalbar Eka Nurhayati Ishak, Komisioner KPPAD Nany Wirdayani, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kajari Sanggau Anton Rudiyanto, Ketua PN Sanggau, Haklainul Dunggio, dan penerima penghargaan dari Kabupaten/Kota serta para tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalbar H Sutarmidji Kajari Sanggau.

Kegiatan penerimaan penghargaan KPPAD AWARD 2022 oleh Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah Kalimantan Barat merupakan rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional 2022 dengan Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Kajari Sanggau, Anton Rudiyanto mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini sekaligus membuktikan keseriusan APH dalam menuntaskan perkara-perkara yang melibatkan anak-anak. “Kami tetap bersinergi dalam menuntaskan perkara-perkara,”katanya.

“Alhamdulillah, berkat keseriusan dan kerja tim yang solid dan juga sinergisitas dengan aparat penegak hukum yang lain seperti Polres dan Pengadilan Negeri, sehingga kami hari ini diberikan kepercayaan untuk menerima penghargaan KPPAD Award tahun 2022 yang tadi sudah diserahkan langsung bapak Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji,”tambahnya.

Dengan kompak, sinergis dan tegasnya aparat penegak hukum dalam menindak tegas para pelaku kejahatan anak, Kajari berharap bisa menjadi efek jera bagi pelaku kejahatan khususnya kepada anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.