Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau luncurkan layanan mobil penyuluhan dan konsult hukum, perpustakaan, dan jaringan internet Secara gratis, Kamis 26 November 2020.

“Dalam rangka peningkatan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat Sanggau untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum Kejari Sanggau melakukan inovasi mengunjungi masyarakat langsung menggunakan mobil layanan,”kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus melalui telepon selulernya, Kamis 26 November 2020 malam.

Masyarakat, lanjutnya, dapat berkonsultasi dengan suasana santai dan dilayani oleh para petugas yang senantiasa siap memberikan edukasi terkait pengetahuan hukum.

“Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan perpustakaan keliling didalam mobil layanan. Kami menyediakan bahan bacaan terdiri dari 745 judul buku dari berbagai macam kategori diantaranya hukum,ekonomi,pengetahuan umum, fiksi dan sebagainya,”ujar Tengku Firdaus.

Dikatakannya, didalam mobil layanan juga menyediakan jaringan internet yang dapat diakses oleh para pengunjung.

Dengan adanya mobil layanan ini kami berharap dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap hukum dan dapat menumbuhkan minat baca khususnya bagi generasi muda Sanggau sehingga membawa dampak positif.

“Ke depan kita akan agendakan mendatangi spot-spot tempat keramaian dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.